elevenia dan Cinta Laura Kiehl

Fragola Fashion - Merunut pada pepatah, jodoh tidak akan tertukar. Mengarungi perjalananan di tahun pertama, kebersamaan elevenia dan Cinta Laura Kiehl pun ternyata berlabuh juga di tahun keduanya. Dalam sebuah gelaran sederhana, elevenia dan Cinta Laura mencoba berbagi cerita.


“Bagi kami, perjalanan tahun pertama elevenia bersama Cinta Laura sangat menyenangkan. Cinta memberikan impresi dan ekspresi yang sangat baik bagi brand kami,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia di gelaran acara Media Update elevenia. Dalam acara yang digelar di kantor pusat elevenia, di Plaza 89, Jakarta ini, Madeleine menambahkan bahwa dalam tahun pertamanya, Cinta memberikan dampak yang luar biasa bagi elevenia. “Cinta mampu menyampaikan pesan dari elevenia kepada para konsumen kami,” tambah perempuan yang lebih menyenangi dipanggil Mads ini. Ditambah lagi ada program Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta pada tahun 2015

Ketika ditanya mengapa kembali memilih elevenia, Cinta Laura Kiehl memaparkan bahwa bersama elevenia Ia juga bertumbuh bersama, terutama mengenai dunia e-commerce di Indonesia. “Bagi saya, berkembang bersama elevenia adalah sebuah kebanggaan. Dengan diberi label sebagai marketplace dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, ini sudah cukup menjadi alasan paling valid lagi untuk meneruskan kebersamaan kami di sini,” ujar Cinta panjang lebar.

Dalam gelaran yang dipandu oleh Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia, tidak hanya mengumumkan bahwa kebersamaan dengan Cinta Laura terus berlanjut, di sini juga elevenia memberikan kejutan mengenai sebuah program yang digarap bersama sang Brand Ambassador. “Tahun ini kami kembali menggelar program Mendadak Dijajanin. Ini merupakan salah satu program loyalty kami, yang diperuntukkan bagi para member yang sudah setia berbelanja di elevenia,” jelas Mads panjang lebar.

Program Mendadak Dijajanin ini cukup sederhana. Mereka yang sudah terdaftar sebagai member di elevenia, hanya cukup memasukkan barang impian mereka di dalam daftar Wishlist, di akun my elevenia. “Setelahnya, pihak elevenia akan memilih 3 pemenang yang beruntung. Tiga orang tadi siap-siap untuk menerima hadiahnya, yang akan aku serahkan secara langsung,” ujar Cinta menjelaskan tentang programnya bersama elevenia. Lebih lanjut lagi ditambahkan oleh Cinta bahwa Ia sangat senang terlibat di program ini karena hal ini masuk ke dalam komitmen yang dimilikinya bersama elevenia, untuk terus memberikan yang terbaik dan membahagiakan para member elevenia. Selain produk yang lengkap elevenia juga selalu memberikan Voucher Gratis mencapai 1 Juta dari setiap pembelian produk-produk tersebut.

Ditambahkan lagi oleh Madeleine, elevenia tidak hanya berfokus pada program promosi, namun juga fokus untuk terus membahagaiakan para member yang telah setia berbelanja di elevenia. “Menjaga kesetiaan dalam kenyamanan berbelanja itu jauh lebih penting. Kami mewujudkan melalui tiga kunci utama, yakni produk yang berkualitas bagus, harga kompetitif dan kenyamanan berbelanja,” papar Mads.

Sampai dengan April 2015, elevenia sudah memiliki lebih dari 23 ribu seller dengan 20 juta produk live listings. “Per April 2015 lalu, kunjungan perbulan kami meningkat di angka 25 juta perbulan dan transaksi kami di angka 8.000 - 10.000 per hari,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Referensi: http://www.3-info.com/2015/06/belanja-di-elevenia-gratis-voucher-1-juta.html

1 Response to "elevenia dan Cinta Laura Kiehl"

wdcfawqafwef